PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING M-BCA
Abstract
positive and significant effect of 0.000 <0.05 and Fcount 99.314 >Ftable 3.13
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ekowati, S., & Amelia, R. S. (2021). Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Kepercayaan Tehadap Minat Nasabah.
Ernawati, N., & Noersanti, L. (2020). Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan pada Aplikasi OVO. BPJP) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta, 03(02). www.bi.go.id/id/statistik
Helena, W. (2020). Analisis Kinerja Karyawan Bank Panin KCU Kota Surakarta (Vol. 04, Issue 02).
Khoirunnisa, A. (2022). Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Trust Terhadap Minat Pengginaan LinkAja Syariah Sebagai Dompet Digital.
Mukhtisar, Tarigan, I. R. R., & Evriyenni. (2020). Pengaruh Efisiensi, Keamanan Dan KemudahanTerhadap Minat Nasabah Bertransaksi Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Ulee Kareng Banda Aceh).
Oktavia, F., & Kartawinata, B. R. (2020). Pengaruh Presepsi Kegunaan, Presepsi Kemudahan Dan Resiko Terhadap Minat Pengguna Mobile Banking Bank Nagari Kantor Pusat Padang.
Pringgadini, S. A., & Basiya, R. (2022). Pengaruh Kepercayaan, Perceived Security, Dan Risiko Terhadap Minat Penggunaan E-Payment Pospay (Studi Kasus Pengguna Pospay Kantor Pos Pati). SEIKO : Journal of Management & Business, 5(1), 2022–2574. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1774
Rafidah, I., & Djawoto. (2017). Analisis Keamanan Kemudahan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada.
Rozi, F., & Ziyad, M. (2019). Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kenyamanan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking Bank BTN. Jurnal Sains Manajemen Dan Kewirausahaan .
Sibuea, S. J., Oktavianthy, D., & Rangkuti, A. E. (2021). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi OVO.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualittatif Dan R&D. ALFABETA .
Tuhepaly, M. (2021). Pengaruh Kepercayaan, Promosi Dan Kemudahan Terhadap Minat Pengggunaan OVO. www.bi.go.id
Zita, A., & Oktaviany, V. (2023). Strategi Pemasaran PT. Mitragama Intiperkasa Untuk Meningkatkan Penjualan Unit Rumah LA Palma Grande Bekasi. SMART Jurnal Manajemen, 3(2)
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v4i1.286
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.