PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN RUBY PRINTING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian suatu
Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Djarwanto. 1996. Mengenal Beberapa Uji Statistik dalam Penelitian. Yogyakarta: Liberty.
Fandy, Tjiptono. 2016. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Ghozali, Imam. 2009. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi Keempat. Semarang: Universitas Diponegoro.
J., Supranto. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Kotler, Philip. 1998. Manajemen Pemasaran: Analisa, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta: PT Prenhallindo.
Laksana, Fajar. 2008.Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Moenir. 2002. Manajemen Pelayanan Umum
Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Muhtosim, Arief. 2007. Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan.
Malang: Bayumedia Publishing.
Nazir. 2011. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia
Purwanti. 1999. Pelayanan Dalam Jasa. Bandung: Angkasa.
Sugiyono. 2003. Statiska Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Swasta, Basu. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy, & Greegorius Chandra. 2007. Strategi
Pemasaran , Edisi Kedua. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Unitomo, Meithiana Indasari. 2019.Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan.Surabaya:Unit omo Pres
Zeithaml, V.A., M.J. Bitner. 1996. Service Marketing International Editions. New York: Mc Graw Hill.
Zulian, Yamit. 2001. Manajemen Produksi Dan Operasi. Yogyakarta: Ekonisia.
Ahiyoso, Srikandi Kumadji, dan Anriani Kusumawati. 2017: Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan dan
Loyalitas Pelanggan (survey pada pelanggan digital Printing Surabaya), Jurnal Administrasi No.4.
Candy, 2016. Kualitas Pelayanan Jasa Percetakan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Tri Jaya Mandiri, Bisma, Vol 1, No. 8.
Dewa Made Wisnu Anggrabata, dan Gede Bayu Rahanata. 2015:
Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Nasabah pada PT BPR Balidana Niaga Denpasar.
Darmawati.2016: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memakai Jasa Percetakan CV. Rahmat Nur di Semarang, Ejournal Ilmu Administrasi Bisnis.
Dwi Mulyono Nugroho. 2015: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Layanan dan Harga Produk Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Prabayar Telkomsel.
Erwina Safitri, Mintarti Rahayu, Nur Khusniyah Indrawati. 2016: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Service Center.
Irwandi Sukartaadmadja, 2014: Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan dan Kualitas Jasa Cetak Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pada Percetakan IPB).
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v1i1.25
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.