HUBUNGAN PELAYANAN KONSUMEN DAN FASILITAS PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AVANT GUARD INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2016. Manajemen Pemasaran, PT Raja Grafindo Persada, Depok
Abdurrahman, H. 2015. Manajemen Pemasaran. Penerbit CV. Pustaka Setia, Bandung
Ahiyoso, Srikandi Kumadji, dan Anriani Kusumawati. 2017: Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Citra perusahaan dan Loyalitas Pelanggan (survey pada pelanggan digital Printing Surabaya), Jurnal Administrasi Bisnis,Vol.50, No.4,
Amirullah. 2015. Pengantar Manajemen.Mitra Wacana Media, Jakarta
Buchari Alma., 2016 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.
Penerbit Alfabeta, Bandung
Candy, 2016 : Kualitas Pelayanan Jasa Percetakan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Tri Jaya Mandiri, Bisma, Vol 1, No. 8,
Darmawati. 2016: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memakai Jasa Percetakan CV. Rahmat Nur di Semarang, Ejournal Ilmu Administrasi Bisnis, Vol 4, No. 1,
-171
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana, 2019, Konsep, Pengukuran dan Strategi, Penerbit Andi, Jogyakarta
Fandy, Tjiptono. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Harman Malau. 2017. Manajemen Pemasaran. Alfabeta, Bandung.
Hilman Ardianta Putra, dan Nganto. 2017: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Lontara Media Digital Printing Semarang), Diponegoro Journal of Social And Political, Vol 1, No.8,
-8
Jihan Nafisa Dan I Made Sukresna. 2018: Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harapan Kinerja dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Percetakan Digital di Malang), Diponegoro Journal of Management, Vol 7, No. 3, 1-26
Kotler, P. and Keller, K.L. 2016. Marketing Management, 15th
Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Lovelock, Christopher., Patterson, P. dan Wirtz, J. 2016. Services Marketing: An Asia-Pasific and Australian Perspective, Sixth Edition, Pearson, Australia.
Majid esmaeilpour, and sahebeh barjoe. 2016: The Effect Of Corporate Image On Costomer Satifaction Through Brand Equity, Advances In Management & Applied Economics, Vol.6, No.4,
Malayu S.P, Hasibuan. 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Penerbit PT Bumi Aksara, Jakarta
M. N. Nasution, 2015 Manajemen Mutu Terpadu. Penerbit
Ghalia Indonesia, Bogor
Nilam Sari. 2018: Service Quality, Company Image, Trust, and
ist Influace on Customers Satisfaction and Loyalty at
Bank Shariah Mandiri (BSM) Meulaboh Branch Office, The International Journal of Social, Vol.6, No.2, 235-252
Ridhotullah, Subeki & Jauhar, Mohammad. 2015. Pengantar
Manajemen. Penerbit Prestasi Pustakaraya, Jakarta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan
Kombinasi (Mixed Methods). Penerbit Alfabeta,Bandung
Syamsu, Marlin. 2017: Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Layanan Data 4G (Studi Kasus PT. Internux Operations Excellence), Vol 9, No. 2,
Vina Islami. 2018: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Screen Printing
Emsiia Production), Perspektif, Vol 16, No.2.
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v1i1.22
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.