PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ES KRIM BASKIN ROBBINS
Abstract
(0.001<0.005) with a regression coefficient of 0.021
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assael, H. 2002. Consumer Behavior and Marketing Action. Fourth Edition. Boston: PWS-Kent Publishing Company.
Burhan Bungin, 2017. “Metode Penelitian Kuantitatif Komunikasi, Ekonomi dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-ilmuSosial Lainnya”. Jakarta, kencana.
Durianto dan Liana s, 2004. Strategi Menaklukan Pasar ; Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Ferdinand, Agusti. 2006. Metode Penelitian Manajemen : Pedoman Penelitian Untuk Penulisam Skripsi, Tesis, disertai Ilmu Manajemen. Semarang : Badan Penerbit Universitas Universitas Diponegoro
Fiona, Dinar Rian. 2019. Pengaruh Promosi Penjualan dan E-service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Gopay di Jabodetabek). Department Administrasi FISIP Universitas Diponegoro.
Firdaus dan ZamZam. 2018. Aplikasi Metedologi Penelitian. Yogyakarta : Budi Utama.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hartiani, Novianti. 2020. Perngaruh Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Grand Media Bangko. Jurnal Ekopendia.
Hery, Vigih Kristanto, 2018. “Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI)”, Yogyakarta: CV Budi Utama
Hery. 2018. Analisis Laporan Keuangan: Integrated and Comprehensive Edition. Cetakan Ketiga. Jakarta : PT. Gramedia.
Istijanto. 2010. Riset Sumber Daya Manusia. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ivantan. 2020. Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Tiga Serangkai Puataka Mandiri. Jurnal Ekonomi Efektif. Vol 3 : 1.
Jerry C. Oslon dan Peter j. Paul. 2014. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2. Jakarta : Salemba Empat
Kotler, dan Armstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12, Jilid. Jakarta : Erlangga.
Kotler, dan Keller (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Monica, Elina. 2018. Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Bangunan dan Promosi Terhadap Minat Beli Perumahan Taman safira Bondowoso. International Journal of Social Science and Business. Vol 2 : 141 – 149.
Nofriansyah, Deny, 2018. “Penelitian Kualitatif Analisis Kinerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Keluarahan”, Yogyakarta: CV Budi Utama
Putri, Yosie Anne. 2019. Pengaru Bauran Promosi dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Pada Kedai Kopi Serasi. JMSAB. Vol 1 : 137 – 144.
Razak, Ismail. 2016. Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pelanggan Indihome di Propinsi DKI Jakarta. ISSN. Vol 4 : 2.
Riduwan, 2002. “Skala pengukuran variable-variabel penelitian”. Bandung, Alfabeta
Satria, Adi Arief. 2017. Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36. Performa : Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. Vol 2.
Siyoto, Sandu & Sodik, Ali, 2015. “Dasar Metodologi Penelitian”, Yogyakarta: Literasi Media Publishing
Stanton, William J, 2002. “Prinsip Pemasaran, Edisi 7”, Alih Bahasa : Y. Lamarto dan Sadu Sundaya, Jakarta : Erlangga.
Sugiyono, 2013. “Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis, dan Disertasi”, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantittaif, Kualitatif dan R&D. Bandung : IKAPI
Suhardi (Cand),2018. “Pengantar Manajemen dan aplikasinya”. Yogyakarta : Gava Media.
Sunyoto Danang. 2012. “Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran”, Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Unaradjan, Dominikus Dolet. 2019. “Metode Penelitian Kuantitatif”. Jakarta, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Yoebrilianti, Anggit. 2018. Pengaruh promosi terhadap minat beli produk fashion dengan variabel moderator gaya hidup (survei konsumen di jejaring sosial). Jurnal manajemen. Jilid 8.
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v3i1.203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.