ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PELAYANAN PENYEDIA JASA ANGKUTAN TERHADAP PENGIRIMAN SEMEN DI PT CIPTA MORTAR UTAMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abbas, Salim. 2000. Manajemen Transportasi. Cetakan Pertama. Edisi Kedua
Anwar Sanusi, Metode Penelitian Bisnis, Jakarta: Salemba Empat, 2014
Afandi, P. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori, Konsep dan. Indikator). Riau: Zanafa Publishing
Buchari Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Edisi Revisi, (Bandung: Alfabeta, 2014)
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1. & 2. Jakarta: PT. Indeks
Pasolong. 2013. Kepemimpinan Birokrasi. Bandung: CV. Alfabeta
Rangkuti, Freddy. 2014. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif & Kualitatif R&D, Alfabeta, Bandung, 2015
Tjiptono, Fandy, Pemasaran Jasa, (Malang: Bayumedia, 2014)
Warpani, P. Suwardjoko. (2002). Pengelolaan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Bandung: Penerbit ITB
Yazid, 2008. Pemasaran Jasa: Konsep dan Implementasi, Ekonesia. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v3i1.202
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.