PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmansah, A., & Yosepha, S. Y. (2020). Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi HargaTerhadap Keputusan Pembelian Online Pada Aplikasi Shopee Di Wilayah JakartaTimur. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen Unsurya,1(1),1530.https://jom.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jimen/article/view/2
Herawati, H. dan M. (2018). Pengaruh Promosi dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Putih Langsat. Ekonomi Dan Bisnis, 2.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1. In Manajemen Pemasaran (Vol. 7, p. 1835).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 (A. Maulana & Y. Sri Hayati (eds.); 13th ed.). Erlangga.
Ningsih, S. A. W. (2018). Pengaruh Sales Promotion Terhadap Tujuan Penjualan Pada Dealer Mobil Toyota Avanza Merdeka Motor Bandung. Perpustakaan.
Nurullaili, & Wijayanto, A. (n.d.). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware (Studi pada konsumen Tupperware di Universitas Diponegoro). 89–97.
Prasetio, R., Manajemen, F., & Ciputra, U. (2017). PEMBELIAN PADA BISNIS CHEPITO TOUR & TRAVEL Total Penjualan tiket Chepito Bulan Januari 2015 - April 2016. 2.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Sutoyo. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen First Media di Surabaya Timur. Jurnal Purna Iswara, 2(2), 117–123.
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v3i1.201
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.