PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA UMKM ROJO SOSIS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arnold, David, 1996. Pedoman Manajemen Merek (Terjemahan). PT. Kentindo Soho Surabaya.
Indriyo Gitosudarmo. 1999. Manajemen Pemasaran. BPPE. Yogyakarta.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. The Millenium Edition. Prentice-Hall. International Inc. USA
Abubakar, Rusydi, 2018. Manajemen Pemasaran. Alfabeta. Bandung
Tondang, WB (2019). “ Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Sepatu Bata MTC Giant Pekanbaru” , Jurnal FISIP Vol.6: Edisi II Juli –Desember 2019. Diambil dari
file:///C:/Users/201302677.5/Downloads/25203-48917-1-SM.pdf
Amirul, Fatkhan (2017). Pengertian Minat. Diambil dari
https://fatkhan.web.id/pengertian-minat
Penitasari, Nurul (2017). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Abon Lele Bang Zay (Studi Pada Konsumen Abon Lele Bang Zay di KotaMalang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. http://eprints.umm.ac.id/35242/3/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-3-babii.pdf
Pengusahasukses.com. (2015). Peluang Bisnis Sosis Bakar dan Analisa Usahanya. Diambil dari http://www.pengusahasukses.com/peluang-bisnis-sosis-bakar-dan-analisa-usahanya/, diakses pada tanggal 8 Maret 2021 pukul 21.17 Wib.Rizky, dkk (2014) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Minat BeliPerumahan Obama PT.Nailah Adi Kurnia SEI Mencirim Medan. Jurnalmanajemen & Bisnis Vol 14 No. 02 Oktober 2014.
https://core.ac.uk/download/pdf/290105929.pdf
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v2i2.167
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.