ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN CHI-CHI’S MEXICAN RESTAURANT PADA PT. BERKAH MANCA BOGA (KODEL GROUP) JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 1992, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Penerbit Rinek, Jakarta.
Engel, James F. Roger D. Blackwell & Paul W. Miniard, 1995, Perilaku Konsumen, Edisi Keenam jilid 2, Binarupa Aksara, Bandung.
Irawan, Handi, 2003, 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, Diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo, Kelompok Gramedia, Jakarta
Kasali, Rhenald, 1999, Membidik Pasar Indonesia Segmentasi Targeting Positioning, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kertajaya, Hermawan, 2000, Marketing Plus 2000, “Siasat Memenangkan Persaingan Global”. Cetakan Kelima PT Gramedia
Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, Philip, 1995, Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan pengendalian, di Indonesiakan oleh Ancella Anitawati Hermawan. SE, MBA, Salemba Empat, Prentice Hall edisi Indonesia, Jakarta.
Manullang, M. 1990. Pengantar Ekonomi Perusahaan, Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta.
Perreault, William D & E. Jerome. Mc Carthy, 1999, Basic Marketing: A Global Managerial Approach, International Edition,
McGraw Hill, North America.
Porter, Michael, 1985, Competitive Advantage, Creating and Sustaining Superior Performance, The Free Press, New York.
Radiosunu, 1982, Konsep, Sistem dan Fungsi: Manajemen
Pemasaran, bagian penerbitan FE UGM, Yogyakarta.
Santoso, Singgih, 2000, Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik, PT Elex Media Komputindo, Jakarta
Schiffman, Leon G. & Leslie Lazar Kanuk, 2000, Consumer Behavior, Seventh Edition, Prentice Hall International, Inc, New Jersey, USA.
Simamora, Bilson, 2001, Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitable, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Soedjadi, FX, 1992, Analisa Manajemen Modern,CV. Haji Mas Agung, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.53990/smj.v2i1.10
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SMART Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.