PERAN PEMERINTAH DALAM PEMULIHAN EKONOMI UMKM DALAM SEKTOR TEKNOLOGI (PADI UMKM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvin Edgar Permana, Arvy Muhammad Reyhan, Hidayatul Rafli. Nur Aini Rakhmawati., 2021 Analisis Transaksi Belanja Online Pada Masa Pandemi Covid-19. Sistem Informasi. Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Surabaya.
Ade dan Yoyok Cahyono. (2021). Strategi Pemulihan Pemasaran UMKM di Masa Pandemi Covid 19 Pada Sektor Ekonomi Kreatif. Jurnal Teknologi dan Informasi Bisnis
Wan Lauran Hardilawati. 2019. Strategi Bertahan di Tengah Pandemi Covid 19. Universitas Muhammadiyah Riau, Fakultas
Ekonomi dan Bisnis.
_____Face Digital Marketing. Muhammadiyah International Journal Economics and Business Volume, number 2, December 2018. http://lipi.go.id/berita/survei-kinerjaumkm-di-masa-pandemi-covid19/22071
Mansyur. Business to Business (B2B) EMarketplace Sebagai Media Promosi
Kurniawan, A & Azharuddin, M. 2018. Small And Medium Enterprises (SMEs) Produk Usaha Kecil Menengah
(UKM). Politeknik Negeri Bengkalis
https://kemenkopukm.go.id/read/tetentarget-lima-tahun-ke-depan sebanyak-48-000-usaha-kecil-naik-kelas
https://risetpro.ristekbrin.go.id/web/2020/1
/15/pemanfaatan-teknologi-untuk-umkmbelum-merata/
https://qwords.com/blog/websiteecommerce-terbaik/
https://tirto.id/kemenbumn-transaksipasar-digital-sudah-tembus-rp114-triliungaij
https://www.inews.id/finance/makro/dorong-umkm-jadi-vendor-proyek-bumnplatform-padi-dirilis-agustus-2020
https://info.padiumkm.id/about/diakses 5 Mei 2021
https://bisnisukm.com/padi-umkmindonesia-marketplace-baru-untuk-produkusahamu.html
DOI: https://doi.org/10.53990/djep.v1i1.69
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.